Jumat, 07 Juni 2013

kisah keajaiban bulan rajab



Kisah Keajaiban bulan rajab
Al Kisah : ad wanita di baitul maqdis : setiap bulan rajab ia membaca, “ Qul Huwal-lloohu Ahad” sabanyak 12.000 kali. Ia sakit dan berwasiat kepada anak lelakinya agar pakaian bulu miliknya ikut dikuburkan. Dan setelah mati, ia dibunkus dengan kain mahal. Kemudian si anak bermimpi dalam tidurnya si ibu berkata padanya : “ aku tidak senang denganmu, sebab tidak mengerjakan wasiatku.”
Anak itupun bangun, dan dengan segera ia mengambil pakaian bulu untuk dikubur bersama ibunya, ia menggali kuburan, dan tidak menemukan ibunya di kuburan. Ia bingung dan tiba tiba ada panggilan : “ tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya orang yang berbakti pada kami pada bulan rajab, tidak kami biarkan sendirian.”
Dari Annas ra. Bahwa Nabi saw bersabda : barang siapa yang berpuasa tiga hari di bulan haram, akan dicatat ibadahnya selama 900 tahun”.
Ad Dailani meriwayatkan dengan sanad dari Abu Umamah ra. Bahwa Nabi saw bersabda : Ada lima malam, dimana doa pasti dikabulkan
1.      Malam pertama bulan rajab
2.      Malam Nishfu Sya’ban
3.      Malam jum’at
4.      Malam hari raya Fitri
5.      Malam hari raya Adha
Ya’ itulah betapa mulyanya bulan rajab , kita sebsgai orang beriman harus senantiasa menjaga iman kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan kenikmatan kepada kita .itu kisah satu dari banyaknya orang yang telah diberi rahmat.
Sekian posting saya tentang bulan rajab yang saya kutip dari buku dengan penilis imam ghozali………… nantikan postingan yan lainya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar